Selasa, 22 November 2011

IRM + IRM'ers

IRM adalah tempat pertama kali saya jadi anak buah orang, perusahaan yang pertama tempat saya mengabdi, perusahaan yang pertama kali saya mendapatkan pengalaman ini itu dan perusahaan yang sangat "menakjubkan".
Kenapa dan Mengapa saya bilang menakjubkan, karena banyak sekali hal-hal yang aneh yang saya temui disini. terutama para karyawannya, tidak ada yang benerlah pokoknya, termasuk staff HRD nya sekalipun.

Saya pertama kali bekerja disini sekitar satu tahun yang lalu, saya sudah berkecimpung di dua project, tapi saya hanya mencicipi disaat-saat teakhir project, dan itu sangat tidak enak sekali.. ><
kalau boleh memilih saya mending dikasih project yang develop dari awal. :D

asas dasar dari perusahaan ini adalah kekeluargaan, dan saya akui disini iklim kantornya sangat cantiik sekali, saya seakan-akan mendapatkan keluarga yang kesekian disini.
tradisi yang sering kami lakukan adalah makan siang bersama, tiap sabtu olahraga bersama *walaupun saya sangat jarang datang..ehehe*.

Nah, saya mau bercerita tentang makan siang, makan siang disini bukan hanya untuk mengisi perut yang kosong, tetapi juga untuk menghina mencela rekan - rekan yang sangat lugu,polos, dan baik.
Dan orang yang sering dihina itu adalah saya pemirsaa,,,hikshiks *nangis darah* :P
tetapi walaupun demikian sebenarnya saya tahu, kalau mereka semua sangat sangat sayang sama saya.. *PD tingkat putri*
dan mereka punya panggilan tersendiri buat saya yaitu nonot, hampir sama dengan laptop yang dipinjamkan kantor kepada saya waktu pertama kali masuk kerja yaitu a*note, dan itu laptop yang suka dihina juga oleh mereka..ckckc
dan pada saat berkumpul seperti ini lah keliatan kalau kita di bawah kata normal, dan kadang di tempat makan hanya meja kita sajah yang paling heboh, yang suka buat keributan.

Pada suatu hari saya pernah berharap, akan ada anak baru yang masuk, dan mereka yang akan menggantikan posisi saya pada saat makan siang, tapi kenyataan tidak teman, bahkan anak baru pun berani untuk menghina saya.. *sial,,

terlepas dari semauanyaa, saya sangat senang bekerja disini, dan jika suatu saat saya sudah tidak bekerja disini lagi dan pindah ke perusahaan yang sangat "wah".. :D atau Departemen2 yang "keren"
saya sangat berharap akan mendapatkan dan mempunyai teman-teman seperti kalian lagi..T_T.. *terharu sendiri*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar